Jasa Pembuatan Power Point

01:17
Sebagai seorang pengajar, media pembelajaran berperan penting sebagai sarana belajar mengajar di kelas. Di era teknologi sekarang ini, Power Point sudah menjadi aplikasi yang tidak asing lagi. Sebagian besar tenaga pendidik di Indonesia mulai jenjang dasar sampai perguruan tinggi, sudah menggunakan media pembelajaran digital dalam hal ini Microsoft Power Point.
Namun seiring dengan tuntutan Administrasi Sekolah khususnya guru kelas atau pun guru mata pelajaran, banyak komponen pembelajaran yang harus dibuat guru mulai dari perencanaan, pelaksanaan, evaluasi sampai pelaporan perkembangan siswa. Tuntutan ini terkadang membuat guru tidak sempat membuat media pembelajaran yang seharusnya dimiliki oleh setiap pengajar.
Power Point ini digunakan untuk mempermudah pembelajaran di kelas. Dengan media power point guru lebih mudah untuk mengimplementasikan atau mengekspresikan materi pembelajaran yang diterapkan di dalam kelas sehingga dapat diterima dengan baik oleh para siswa. Media power point dalampembelajaran sangat bermacam-macam jenisnya salah satunya adalah media pembelajaran yang bersumber dari Kurikulum 2013. Setiap hari, guru dituntut mempunyai media digital sebagai sarana pembelajaran di kelas.
Untuk itu, kami senantiasa membantu kesulitan guru tersebut dalam hal membuat Media Pembelajaran Power Point. Adapun yang kami layani sementara adalah media pembelajaran Power Point Pembelajaran Kurikulum 2013 untuk Jenjang Sekolah Dasar, untuk jenjang SMP dan SMA/SMK akan kami persiapkan terlebih dahulu.
Bagaimana cara memesannya? 
  1. Hubungi Kontak Om Dompet 081804225274 (WhatsApp)
  2. Setiap file berisi 1 (satu) subtema terdiri dari 6 hari (pembelajaran)
  3. Harga per paket Rp. 500.000 (Per Tema), dan Rp. 150.000 (per Subtema)
  4. Pengerjaan selama 2-3 hari kerja per Tema.
  5. Lihat contoh Power Point klik Tema 1 Kelas V [Recovered] atau DOWNLOAD DI SINI  
  6. Tranfer dana ke Rekening Mandiri 138-00-1469115-3 atau  BCA 1490252041 atas nama MURWANTO
  7. Kami siap membantu Anda.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Silahkan memberi komentar yang positif dan membangun. Terima kasih!