JASA KARIL UNIVERSITAS TERBUKA


Menulis karya ilmiah merupakan kemampuan yang kompleks. Penulis dituntut untuk memiliki kesanggupan dalam memadukan penguasaan isi, sumber bacaan, keterampilan berbahasa, penalaran, dan konvensi penulisan karya ilmiah. Penguasaan kemampuan menulis tersebut perlu dimiliki oleh setiap mahasiswa. Dalam Surat Edaran dari Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Nomor B/565/B.B1/ HK.01.01/2019 tanggal 8 Juli 2019 dinyatakan bahwa Program Sarjana, Magister dan Doktor, lulusan program sarjana dan program sarjana terapan diwajibkan menyusun laporan tugas akhir program termasuk artikel ilmiah dan mengunggahnya ke Repositori perguruan tinggi dan/atau Kemenristekdikti. Ketentuan ini juga berlaku bagi mahasiswa Program Sarjana dan Diploma IV Universitas Terbuka (UT) di semua jurusan. 

Peserta Mata Kuliah Karil adalah mahasiswa Program Diploma IV atau Sarjana yang melakukan registrasi mata kuliah Karil pada semester atau paket semester yang sama dimana terdapat mata kuliah Pemantapan Kemampuan Profesional (PKP) atau Tugas Akhir Program (TAP). Mulai semester 2022/23.1 (2022.2), Karil merupakan mata kuliah yang berdiri sendiri, yang terpisah dari mata kuliah TAP dan PKP.

Jasa Bantu Karil Universitas Terbuka 
Bagaimana cara bergabung pada Jasa Bantu Karil Om Dompet? Mahasiswa hanya perlu menghubungi kontak Om Dompet DISINI dan mengirimkan data-data yang diperlukan. Om Dompet dengan senang hati melayani semua keperluan dalam pembuatan Karya Ilmiah. Selain itu Om Dompet juga melayani pembuatan tugas tutorial, bantu tutorial online dari mata kuliah lainnya. 

Apa saja Fasilitas yang didapat?
  1. Mahasiswa dibantu dalam proses bimbingan selama 14 kali pertemuan sesuai dengan sesi yang ada di E-learning. 
  2. Semua revisi yang diakibatkan dalam proses bimbingan menjadi TANGGUNGJAWAB kami 
  3. Karya Ilmiah dijamin ORIGINAL karena kita bantu dari NOL
  4. Semua kendali konten pada Karya Ilmiah dari Mahasiswa sehingga karya yang dihasilkan tetap menjadi MILIK MAHASISWA sebagai penulis. 
  5. Mahasiswa dibantu sampai proses akhir termasuk cek plagiasi yang ditentukan dari kampus yaitu maksimal 25%. 
  6. Konsultasi gratis 24 jam. 
 
Harga Jasa Bantu Karil Rp. 700.000


Posting Komentar untuk "JASA KARIL UNIVERSITAS TERBUKA"