SPEKTAKULER SHOW 2

13:39
Malam ini Spektakuler Show Indonesian Idol putaran 2. Dengan jam tayang lebih awal yakni 20.07 WIB, pertunjukkan dibuka dengan penampilan bintang tamu Wali Band sesuai dengan tema malam ini adalah "Super Band". Wali membawakan dua buah lagu yakni Cari Jodoh dan Nenekku Pahlawanku. Ada satu hal yang membuat Om Dompet tertarik untuk membahas yakni tentang tempat Spektakuler Indonesian Idol. Tidak seperti tahun-tahun kemarin yang diadakan di Balai Sarbini, spektakulers show kini bertempat di Studio 8 Jakarta. Pante aja kelihatan sempit hehehehehe.. tapi tetap megah deh. 

Malam ini para kontestan Indonesian Idol akan tampil membawakan lagu-lagu hits dari group band Favorit mereka. Dan yang special. selain Wali bintang tamu yang akan mengisii di akhir laga adalah TRIAD dan membawakan hits terbaru mereka berjudul "Neng neng nong neng", pasti ingat dong, lagu ini dibeli sang vokalis TRIAD (Ahmad Dhani) dari M. Ridho salah satu peserta auidisi sekaligus pencipta dari lagu ini. Heheheheh gokilllllllllll.... 

Satu persatu kontestan tampil dengan memakau. Dan yang menarik perhatian Om DOmpet adalah penampilan dari SEAN asal Bekasi, dengan membawakan lagu D'Masiv "Merindukanmu". Ia mengombinasikan lagu ini dengan lagu para dunia yakni Writney Huston dan Alisya Keys. Benar-benar remaja yang berbakat. Suaranya yang berkarakter dan power full.

Namun hari ini adalah hari yang kurang beruntung bagi Belinda. Bersama Ivan dan Rio ia harus berada di posisi terendah hingga akhirnya tersingkir dari Spektakuler dan tidak bisa melanjutkan ke babak selanjutnya. Padahal Belinda mempunyai kualitas vokal yang sudah tidak diragukan karena pengalamannya di cafe-cafe. Namun inilah kompetisi Indonesian Idol yang ditentukan dari polling SMS.

Download MP3

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

1 comment

Excellent pieces. Keep posting such kind of
info on your page. Im really impressed by your blog.

Hi there, You have done an incredible job. I'll definitely digg it and for my part recommend to my friends. I'm sure they will be benefited from this website.


Also visit my site ... charlotte north carolina buy computers

Balas

Silahkan memberi komentar yang positif dan membangun. Terima kasih!