Belajar Menemukan Hal yang Baru

JASA PEMBUATAN SKRIPSI - TESIS

Jika Anda bingung dalam membuat Skripsi / Tesis, kami siap membantu Anda. Jasa Bantu Skripsi Om Dompet berdiri sejak tahun 2006 dan telah membantu ratusan klien di seluruh Indonesia. Konsep yang kami tawarkan berbeda dengan jasa skripsi pada umumnya. Kami mengutamakan komunikasi untuk mempelancar project yang dikerjakan. KAMI BUKAN PEMBUAT SKRIPSI, tapi kami adalah media yang akan mempermudah pekerjaan dan menyelesaikan masalah-masalah yang Anda hadapi seputar pembuatan skripsi. Kami percaya Anda jauh lebih mampu untuk menyelesaikan project Anda sendiri, namun kami juga memahami ketika berbagai masalah kehidupan menghampiri pada waktu yang tidak tepat, sehingga membuyarkan semua gagasan serta merasa hanya mempunyai sedikit waktu yang untuk merampungkan project skripsi. Alternatif yang tepat adalah menhadirkan seseorang untuk mendampingi Anda dalam mengatur dan meringankan beban. Pada akhirnya kami tidak akan merenggut hak cipta Anda secara pribadi pada sebuah project yang Anda tawarkan untuk kami selesaikan, namun kami akan sepenuhnya bekerja maksimal untuk membuat project benar-benar menjadi ASLI milik dan ciptaan Anda.

Kami yakin saat ini, Anda langsung berpikir berapa harga untuk jasa Om Dompet yang menawarkan paket keseluruhan dan revisi unlimited sampai project benar-benar selesai. Kami juga paham apakah komunikasi yang terbuka membuat project Anda akan terpublikasi secara luas, hal itu tidak akan kami lakukan. Meskipun kami menawarkan keterbukaan namun bukan menjadi kewajiban bagi kami untuk menanyakan nama dan identitas Anda secara rinci. Namun sebaliknya, Anda akan kami wajibkan untuk mengetahui Om Dompet secara lebih dalam.

Berikut biaya yang mungkin sudah Anda cari kemana-mana untuk sekedar perbandingan. Harga yang kami tawarkan standar jasa yang kami berikan. Untuk perbandingan, silahkan menganalisa lebih jauh fasilitas-fasilitas dan juga detail-detail yang mengutamakan kepentingan Anda baik secara privasi, konsekuensi, proteksi dan juga komunikasi yang kami tawarkan secara maksimal sesuai kebutuhan Anda.

BIAYA

Item

Skripsi

Tesis

Proposal

1.000.000

1.500.000

Bab 1

500.000

600.000

Bab 2

500.000

600.000

Bab 3

500.000

600.000

Bab 4

500.000

600.000

Bab 5

500.000

600.000

Jumlah

3.500.000

4.500.000

Syarat dan Ketentuan Pekerjaan:

>>

Pekerjaan bisa dipilih langsung satu paket (dari judul, proposal, BAB 1, 2, 3, 4, 5, dst). Ini berarti dari tema, judul, dan seterusnya kami siapkan.

>>

Pekerjaan bisa dipilih per bab saja. Ini berarti pekerjaan hanya dilakukan untuk bab yang anda minta. Misalnya, bila anda minta dibuatkan bab 4, maka kami kerjakan hanya bab 4 saja

>>

Pembayaran bisa ditransfer via bank atau anda datang ke kantor kami sebelum pekerjaan dimulai; bahan maupun hasil pekerjaan dikirim via email

>>

Kami memprioritaskan sebuah kejelasan, maka kami meminta DP untuk kepastian project sebesar Rp. 500.000 (skripsi maupun tesis) sebelum project kita mulai

>>

Lama pengerjaan bisa disesuaikan dengan situasi dan kondisi serta permintaan (normal dan kilat), tentu saja untuk permintaan kilat ada tambahan biaya

>>

Untuk revisi (perbaikan, penambahan atau pengurangan isi materi) terhadap bab yang sudah dikerjakan akan diupayakan semaksimalkan mungkin

>>

Tidak ada tambahan biaya untuk revisi (perbaikan, penambahan, atau pengurangan isi materi) terhadap bab yang sudah dikerjakan

SKRIPSI/TESIS INI DIJAMIN ORISINIL

Kami hanya membantu, selebihnya SKRIPSI/TESIS adalah karya Anda ASLI.

Kami siap membantu anda kapan saja baik itu dari mulai judul atau melanjutkan skripsi dan tesis yang sudah anda susun tapi terbengkalai. Kami tidak hanya memberikan janji, tetapi kepastian bahwa anda pasti segera diwisuda.

Segera hubungi kami

SMS / Call

081804225274 (Whatsapp)

Pin BB

537a5d6e

Facebook

Dikwanto

Twitter

@omdompet

Email

jasaomdompet@gmail.com

Alamat

Jl. Anton Sugiharto, Godang.RT.03/02 Pracimantoro, Wonogiri Jawa Tengah

Jika sibuk tinggalkan pesan (SMS/email online 24 jam), kami akan hubungi anda sesegera mungkin.atau bisa melalui formulir pemesanan KLIK DI SINI


Keterampilan Gerak


TUGAS                         : PERKEMBANGAN DAN BELAJAR GERAK
NAMA                           : EVRA ANDIYANTO
NIM / KELAS               : D020156 / B

KETERAMPILAN GERAK
Keterampilan gerak adalah kemampuan seseorang untuk melakukan suatu tugas gerak secara maksimal sesuai dengan kemampuannya. Keterampilan gerak pada setiap orang berbeda-beda, banyak faktor yang mempengaruhinya antara lain faktor tingkatan usia, pengalaman gerak.  Sifat dasar dari sebuah keterampilan adalah memaksa seorang pelajar untuk lebih membuat pertimbangan ketika merencanakan belajar dari pengalaman. Untuk membantu praktisi memahami sifat dasar dari keterampilan gerak, beberapa sistem klasifikasi atau taksonomi telah mengembangkan keterampilan gerak dari beberapa unsur-unsur umum. Mengetahui perbedaan keterampilan dapat membantu praktisi dalam merencanakan pembelajaran dan mempraktekan pengalamannya sebagai sebuah titik awal untuk penilaian penampilan
Pengertian belajar gerak adalah Belajar suatu proses yang dilibatkan dalam melakukan gerak dan penyaringan/seleksi suatu ketrampilan motorik tentang apa yang menjadi penghambat gerak tersebut. Studi yang terkait belajar gerak yakni motor control yang melibatkan system syaraf, phisik dan aspek tingkah laku tentang pergerakan manusia.  Dari latar belakang tersebut di atas perlu dibuat rancangan pembelajaran siswa di sekolah agar tujuan pembelajaran dan keterampilan gerak yang ingin dicapai bisa terlaksana dengan baik. Semua strategi pembelajaran tidak akan sama dan efektif untuk semua pelajar sehubungan dengan perbedaan individu. Masing-masing orang akan memiliki kemampuan yang berbeda, ciri yang secara genetik menentukan peningkatan atau membatasi kemampuan kita untuk menjadi terampil dalam satu tugas tertentu .  Pembahasan rancangan pembelajaran dalam paper ini dibuat berdasarkan 8 komponen keterampilan gerak yang telah dibahas dalam perkuliahan motor learning, yaitu :  

a. Fase periode tahapan        
B. Karakteristik
Pembahasan :
PERIODE FASE TAHAPAN PERKEMBANGAN GERAK          
Pada bagan “Jam Pasir” Gallahu (the phases and stages of motor development) di bawah ini, nampak jelas pembagian periode usia yang dikaitkan dengan fase dan tahapan perkembangan geraknya. Melalui bagan tersebut saya memilih untuk menganalisa tahapan belajar keterampilan gerak pada periode usia 7 – 10 tahun pada Fase Gerakan Spesialisasi dan Tahapan Transisi.        
FASE GERAKAN SPESIALISASI adalah Gerakan stability, locomotor, dan manipulative semakin halus, dapat dikombinasikan dan dikolaborasikan untuk situasi yang diinginkan
TAHAPAN TRANSISI, Haubans tricker & Seefeld, 1986; mengungkapkan bahwa anak-anak usia 7 – 8 tahun tahun akan memasuki tahapan transisi. Pembelajar mulai menggabungkan dan mengaplikasikan gerakan dasar ke bentuk kegiatan olahraga maupun aktivitas rekreasi . Contoh: berjalan di jembatan tali, lompat tali, dan bermain bola tending (kickball)           
Konsep Periodisasi, Fase dan Tahap Perkembangan Motorik: yang dipilih adalah kelas 2 Sekolah Dasar, dalam hal ini masuk ke dalam periode perkembangan usia 7 – 10 tahun, fase gerakan spesialisasi, dan tahap perkembangan gerak tahap transisi. Artinya: Keterampilan yang dipelajari siswa dapat dimanfaatkan sebagai ajang rekreasi, dan bagi siswa yang memiliki keterampilan yang baik dapat ditingkatkan sebagai ajang untuk meraih prestasi.       
Dengan melihat model hourglass (jam pasir) tersebut sudah cukup jelas bahwa perkembangan gerak anak mempunyai tahap-tahap dan perkembangan gerak berdasarkan usianya. Hal ini dapat dijadikan pedoman dalam pembinaan atau pembelajaran gerak anak peserta didik pada lembaga pendidikan baik formal maupun non formal guna tercapainya tujuan pada aspek ruang lingkup olahraga pendidikan, khususnya pendidikan jasmani.           





KARAKTERISTIK
Pada anak Sekolah Dasar kelas II semester 1, anak masuk pada rentang usia 6 – 10 tahun. Adapun karakteristik anak SD tersebut dapat diuraikan sebagai berikut:
Karakteristik Masa Anak-anak (anak besar), usia 6 Sampai 10 Tahun ditinjau dari Ranah Kognitif, Afektif, Perkembangan Gerak dan Implikasi Program Perkembangan Gerak

Karakteristik Perkembangan Gerak
1.      Waktu untuk bereaksi melambat, menyebabkan kesukaran mata menyampaikan dan memandang koordinasi kaki pada awal periode ini. Pada akhirnya mereka secara umum lebih mapan.           
2.      Anak laki-laki dan anak perempuan adalah keduanya penuh dengan energi tetapi sering kali rendah dalam menguasai daya tahan, mengukur daya tahan dan mudah lelah. Kemampuan reaksi pada latihan bagaimanapun sangat besar.
3.      Kemampuan-kemampuan gerakan yang paling pokok mempunyai potensi menjadi baik digambarkan oleh permulaan dari periode ini.  
4.      Keterampilan-keterampilan dasar penting bagi keberhasilan permainan menjadi modal untuk dikembangkan.
5.      Aktivitas yang yang melibatkan mata dan anggota tubuh- anggota tubuh lain berkembang pelan-pelan. Aktivitas seperti itu seperti memvoly atau membentur bola yang di berdirikan dan melempar memerlukan praktek yang cukup yang mempertimbangkan untuk penguasaan.
6.      Periode ini menandai suatu transisi dari kemampuan-kemampuan gerak dasar murni ke penetapan ketrampilan-ketrampilan gerak transisi dalam kepemimpinan permainan dan ketrampilan-ketrampilan atletis.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan memberi komentar yang positif dan membangun. Terima kasih!

Followers

Unordered List

Text Widget

Jl. Taruna Anton Sugiharto,
Godang, Pracimantoro (Lor Timbang)
Wonogiri, Jawa Tengah Kode Pos 57664

======================
HP. 081804225274 (WhatsApp)

Total Pageviews

Email Newsletter

Subscribe to our newsletter to get the latest updates to your inbox. ;-)


Your email address is safe with us!